Selasa, 12 April 2011

Aku dan impian-impian kecilku

Impian...setiap orang pasti punya impian entah besar atau kecil,seperti aku yg juga mempunyai impian yg entah bisa aku wuujudkan atau tidak..aku memang seorang pemimpi, aku memang seorang pengkhayal, salahkah? kurasa tidak..punya mimpi itu halal kog, karna menurutku mimpi itu bisa jadi penyemangat, mendorong diri kita untuk terus maju agar dapat mewujudkan mimpi atau impian tersebut. Mimpi, impian atau harapan masih sodaraan kan ya? hehee
Ya ya ya..apa impian ku itu??? g muluk-muluk kog..yg pertama dari kecil aku pengen jadi dokter dan juga pengen jadi guru, yeah tapi karna aku bukan orang yg beruntung bisa masuk ke kedokteran jadinya masuk yg berhubungan dengan kesehatan aja deh..jadi nurse (i wanna be like Florence Nightingale mother of nurse) :Dv memang aku g bisa jadi dokter tapi aku udah diangkat pegawai sekarang iyeeeeeaayy *thanks God for everything* \(^o^)/ yg kedua itu tadi jadi pegawai ngeri hihhii (once again thanks god anyway)
yg ketiga pengen jadi guru..yeah cita-cita aku pengen jadi pengajar, kebayang g sih aku yg odong-odong bin lola nola ini jadi guru/dosen??? apa kata dunia??? dan dunia akan berkata "YOU WILL! ECY..TRUST ME!!!" someday i will right?!
Yg keempat aku pengen punya sebuah balai pengobatan sendiri. Mimpi??? nope! SOMEDAY I WILL!!! ITS A MUST!! yg satu ini adalah impian terbesarku, walaupun cuma BP kecil-kecilan tapi bisa membantu buat yg bener-bener membutuhkan :) Tuhan bantu aku mewujudkannya yaa amin.. :)
Yg kelima...tau g sih kalo aku tuh juga pengen mendirikan sebuah taman kanak-kanak a.k.a TK, karna aku seneng banget sama anak kecil..ngeliat mereka tumbuh dan berkembang lucu unyu unyuuu ^^
Yg keenam...ngebahagiain semua orang yg aku sayang :) suamiku..anak-anakku nanti..kedua orang tuaku..adek..kakak..dan orang-orang yg ada disekelilingku hee :)
Sederhana aja kan impianku...hmmm semoga aku bisa mewujudkan semua itu amin.. :)

Udahan dulu ya posting hari ini..udah ngantuk besok pagi ada rapat(ut) soalnyaaaa :D
Gooooodddd niitteeee gooooddd peeooplleeeeee... keep dreaming!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar