Sabtu, 08 Mei 2010

curhat!

My dearest bee…
Sebelumnya aku uda janji g akan cerita tentang cowo disini, tapi g tau kenapa aku pengen cerita aja sekarang,, aku lagi sedih bee,,bingung mau mulai cerita darimana bee, ini berawal waktu kemaren aku nulis sesuatu di salah satu jejaring social, aku nulis gini bee

Q: “Porsi buatQ g pernah seimbang! Wajar donk Q iri! Wajar donk Q sebel!”

Q: “Ngerasa g dianggep. Kapan sii bisa berubah?? Sadar donk!”

Terus direplay sama cowo aku bee

Dia: “zzzz…sadar dong,,ngliat kondisi disini kayak apa,,jangan asal ngomong aja..!!”

Q: “Hahhah Q sadar sesadar-sadarna..situ aja yang g bisa adil..paling-paling bis ne bilang males lagi =.=”

Dia: “adil?? Kuliahku jauh jauh lebih pentingdaripada ngurusin orang mewek..!!”

Sumpah bee..aku g nyangka dia bilang kaya gitu ke aku..jahat g sii bee?? Lagi-lagi aku nangis waktu baca itu, g nyangka aja cowo aku sendiri bee bilang kaya gitu..kuharap dia sadar dengan apa yang dia katakan ke aku bee,,aku juga berharap dia ada niat buat minta maaf ke aku karna uda bilang kaya gitu ke aku..tapi ternyata enggak bee..sampai hari ini pun mungkin dia g sadar uda bikin aku nangis karna ucapannya itu..sumpah ya bee, aku sediiihh banget, Kenapa dia selalu bikin aku nangis?? Kenapa dia selalu nyakitin aku bee?? Apa salahku bee?? Aku cape nangis bee,,,aku pengen hatiku damai bee..
Kamu tau bee, kemaren aku certain ini ke sahabat aku, dan dia pun kaget denger cerita aku, dia bilang gini

Sahabatku: “kejam banget cy! Sesibuk-sibuknya aku kuliah, aku g pernah bilang kaya gitu ke vanny!”

Dan aku pun tambah nangis bee..sahabatku aja bilang itu kejam, padahal dia cowo..ya ampun..aku g kuat lagi bee, airmataku langsung tumpah-ruah menganak sungai..
Mulai hari itu juga aku janji sama sahabatku dan diriku sendiri bee, aku g mau lagi nangis buat hal yang sama sekali g penting! Aku g mau lagi buang-buang airmataku! Airmataku terlalu berharga bee untuk dibuang-buang!
Ngapain juga aku nangis! huhh! nyape-nyapein aja!! buang-buang energi!!
Aku cuma bisa berdoa semoga Tuhan kasi yang terbae buat dia (cowoku) bee..

Aku masih bisa hidup tanpa siapa pun!
Aku yakin bee..suatu hari nanti pasti ada seseorang yang tulus sayang dan cinta ke aku apa adanya diriku..
Seseorang yang bae, yang akan selalu ngejaga aku dimanapun dia berada, bikin aku selalu tersenyum, setia dan mau minjemin bahunya kapan aja waktu aku lagi sedih..






*Bee: panggilan sayang buat blogku ini..

2 komentar:

  1. yang sabar buk.... semua org pasti punya masalah,tergantung bagai mana kita sendiri menyikapi nya..
    yang jelas kita gak boleh larut dalam masalah itu,kita harus bangkit... SEMANGAT!!!!

    BalasHapus